Jonas Brothers Band terburuk!

Sesuai  namanya, Shockwave NME Awards, penghargaan ini bikin kejutan saat kita mendengarnya. Sepertikategori Worst Album dan Worst Band tahun ini yang diumumkan tanggal 24 Februari lalu di O2 Academy Brixton, London.

Green Day, Oasis, Paramore, Jonas Brothers, JLS masuk dalam daftar nominasi Worst Band? Wow… Dan tebak siapa yang jadi pemenang. Suara yang terkumpul lewat situs majalah musik Inggris itu dan jawaranya adalah… Jonas Brothers!Owwww…

Sementara mereka yang masuk dalam kategori Worst Album adalah 21st Century Breakdown dari Green Day, The Fame dari Lady Gaga, No Line On The Horizon milik U2, Humbug dari Arctic Monkeys, dan Lines Vines Trying Times dari Jonas Brothers. Dan pemenangnya adalah… lagi-lagi Jonas Brothers!

Dan asal tahu saja, tahun lalu, Joe cs ini juga membawa pulang piala untuk dua kategori yang sama. Entah karena sudah punya insting nggak enak, tiga cowok Amerika itu lagi-lagi nggak sempat datang ke lokasi acara untuk menerima dua jackpot malam itu. wah   kalau aku sih gak setuju banget!!

~ by dambia on February 26, 2010.

Leave a comment